in

CryCry LoveLove WTFWTF

Ferdian Paleka Di-bully di Tahanan, Orang Tua pun Mengambil Langkah Hukum

Perlakuan bully yang dilakukan sejumlah narapidana kepada YouTuber Ferdian Paleka di sel Mapolrestabes Bandung membuat orang tuanya kecewa.

Melalui kuasa hukumnya, orang tua Ferdian Paleka meminta kasus perundungan ini diusut secara hukum.

Ferdian Paleka Bully

Menurut pihak orang tua Ferdian, perbuatan perundungan ini tidak manusiawi.

“Kita menyayangkan kejadian itu. Perundungan tahanan sungguh membuat orang tua sangat sedih melihat kondisi anak-anaknya menjadi viral dalam kondisi telanjang. Push up dan ada pemukulan,” kata Rohman, kuasa hukum Ferdian dan dua temannya yang ikut menjadi tersangka.

Walaupun kasus perundungan tersebut sudah ditangani oleh kepolisian, pihak keluarga tetap meminta agar pelaku dapat ditindak tegas.

“Meski kita apresiasi kepolisian yang segera menindak, kita berharap agar ada tindakan yang lebih tegas kepada pelaku agar ditindak pihak kepolisian dan memberikan keadilan bagi ketiganya,” ucap Rohman.

Karena khawatir dengan keselamatan Ferdian di tahanan, orang tua pun juga berencana mengajukan permohonan perlindungan anak ke Komnas HAM.

“Bukan tidak mungkin kita mengajukan permohonan perlindungan saksi dan korban ke Komnas HAM karena apa yang terjadi di dalam tahanan kepolisian tidak manusiawi,” jelasnya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Written by Andre Kurniawan

Comments

Loading…

0

Comments

0 comments

Ilmuwan China Bing Liu Yang Ditemukan Tewas Mengenaskan Ternyata Ditembak Mati Pasangannya

Ilmuwan China Bing Liu Ternyata Tewas Ditembak Pasangannya

Cara Kerja Pasar Saham

Bagaimana Cara Pasar Saham Bekerja?