in

Miris! Beredar Video Drivel Ojol Pergoki Pacar dengan Selingkuhannya

Miris! Beredar Video Drivel Ojol Pergoki Pacar dengan Selingkuhannya | Artikel by : keepo.me

Siapa sih yang tidak marah dan emosi lihat pacar selingkuh!

Mendapatkan pasangan yang baik dan setia memang sebuah anugerah yang sangat besar. Pasalnya di jaman sekarang ini, kasus perselingkuhan semakin sering terjadi. Bukan hanya melanda para muda-mudi, perselingkuhan dalam rumah tangga juga kerap terjadi. Entah bisa dikatakan wajar atau tidak, tapi kasus perselingkuhan mungkin tak bisa benar-benar hilang.

Baru-baru ini sebuah video memperlihatkan driver ojol yang marah dengan seorang lelaki hingga melemparkan helmnya. Driver tersebut terlihat sangat marah kepada si lelaki dan perempuan di depannya tersebut. Menurut keterangan yang tertera, sang driver marah-marah lantaran memergoki pacarnya yang berselingkuh dengan lelaki yang ia lempar helm tersebut.

Viral video driver ojol yang emosi pergoki pacar dengan selingkuhan

Video viral itu pertama diunggah oleh akun instagram @manaberita, dengan durasi yang pendek, terlihat wanita berambut panjang berusaha menenangkan sang driver ojol yang emosi.

Memergoki kekasihnya berboncengan, Abang ojol ini melampiaskan rasa amarah, murka, kecewa, dendam, benci, kesal dan membuang semua kenangan indahnya dengan cara melempar helm ke pria selingkuhan pacarnya itu, tulis akun tersebut.

Tidak disebutkan di mana peristiwa itu terjadi, namun beberapa netizen menyebutnya tidak terjadi di Indonesia karena helmnya yang berbeda.

Di dalam video terlihat lelaki memakai jaket salah satu ojol sedang marah-marah sambil menunjuk tangannya ke arah lelaki di depannya. Diduga lelaki itu adalah selingkuhan sang pacar. Driver ojol tersebut juga seperti hendak mengajak berkelahi si lelaki tinggi berbaju hitam tersebut, namunberusaha dihadang dan ditenangkan oleh si perempuan.

Viral video driver ojol yang emosi pergoki pacar dengan selingkuhan

Bahkan sang driver ojol sampai tega melemparkan helm ke arah si lelaki. Tetapi lelaki yang diduga selingkuhan pacarnya itu tidak melakukan perlawanan apapun, bahkan ketika helm tersebut dilayangkan ke arahnya.

Video viral itu telah dilihat sebanyak 254 ribu kali dan mendapat banyak tanggapan dari warganet instagram, rata-rata mereka menyalahkan sang cewek yang tega berselingkuh dari kekasihnya.

Kenapa marahin cowoknya?? Ceweknya dong, udah tau sudah punya kekasih kok masih selingkuh, kalau cewek ga welcome cowok juga tau diri kali mas, tulis akun @widhiayusriwardani.

Yaa.. gimana dong, selingkuhannya kayaknya lebih tinggi, ganteng, gaul… ceweknya jg lebih cocok sama selingkuhannya deh. Udh lah bang ojol, lepaskalah…, balas akun @dhee_ko.

Santai.. yang datang akan tetap datang yg pergi akan tetap pergi…, timpal akun @ona_fendiana.

Alasan perempuan berselingkuh

Jika dulu selingkuh sering dihubungkan dengan sifat laki-laki, sekarang pernyataan itu sudah tidak dapat dibenarkan lagi. Bohong jika kita mengatakan perempuan tidak mungkin berselingkuh, karena kenyataannya banyak sekali perempuan yang berselingkuh dari pacar bahkan suaminya.

Melansir thesianparet.com, penyebab laki-laki melakukan perselingkuhan cenderung ke alasan fisik, sedangkan perempuan berdasarkan faktor emosional. Lelaki berselingkuh karena ada kesempatan untuk melakukan, sedangkan perempuan berselingkuh cenderung untuk pelampiasan saja.

Ilustrasi pasangan berselingkuh

Beberapa alasan lain yang memungkinkan perempuan sampai berselingkuh adalah rasa balas dendam akibat disakiti, pasangan lebih memprioritaskan hal lain, kebutuhan tidak terpenuhi hingga merasa kurang diperhatikan. Meski demikian, pernyataan-pernyataan itu tidak bisa langsung dibenarkan.

Artikel asli : https://keepo.me/viral/video-viral-driver-ojol-pergoki-pacar-dengan-selingkuhan-emosi-sampai-lempar-helm/

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Written by petktcom

Comments

Loading…

0

Comments

0 comments

Inilah Penampakan Paru-Paru Yang Menghitam Akibat Merokok Selama 30 Tahun

Inilah Penampakan Paru-Paru Yang Menghitam Akibat Merokok Selama 30 Tahun

20 Film Detektif Terbaik Yang Bikin Kamu Berpiir Keras

20 Film Detektif Terbaik Yang Bikin Kamu Berpiir Keras